Download A Man Called Ahok full movie

Download A Man Called Ahok full movie - Hai teman selamat datang di Gudang Bokep situs download dan streaming FILM SARU




Sinopsis


Film A Man Called Ahok bercerita tentang kisah hidup Ahok. Ahok adalah seorang anak sulung dari lima bersaudara. Ahok tinggal dan diasuh sejak kecil oleh kedua orang tuanya. Ayah Ahok yang bernama Kim Nam merupakan seorang tauke perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan di kota Bangka Belitung. Sedangkan itu, ibu Ahok yang bernama Buniarti adalah sosok lembut nan penyayang.
Sejak kecil, kehidupan Ahok rasanya tidak kekurangan. Karena bisnis yang ditekuni ayah Ahok bisa dibilang cukup sukses. Akan tetapi, pada suatu saat Kim Nam harus terjerat harus terjembab ke kasus korupsi. Sehingga dirinya tidak mau membayar upeti kepada orang yang tidak bertanggung jawab. Secara pelan-pelan, bisnis ayahnya mulai turun. Sampai berakibat ke kehidupan Ahok yang dahulunya berkecukupan menjadi riwet.
Ayah Ahok yang sudah tidak bersimpati lagi dengan korupsi yang sedang terjadi menyuruh Ahok untuk bercita-cita sebagai dokter. Akan tetapi, keinginan ayahnya tidak sesuai dengan keinginan yang ia kehendaki. Ia mengambil keputusan yang berbeda dengan ayahnya, akibatnya terjadi perselisihan dingin antara dirinya dengan ayahnya. Dengan niat yang sungguh-sungguh, Ahok mencoba mengulangi kesuksesan yang pernah dialami oleh ayahnya. Dengan bermodalkan ilmu yang ia dapatkan saat duduk di bangku kuliah, Ahok mencoba membangun bisnis pertambangan di Belitung.
Namun, ekspektasi yang ia harapkan tidak susuai dengan realita yang terjadi. Ahok pun mesti berhadapan dengan oknum yang sama. Akibatnya bisnis yang ditukanginya mengalami kebangkrutan. Di tengah keadaan korupsi yang tidak terkontrol lagi, keadaan diperparah saat kesehatan ayah Ahok mulai memburuk. Padahal Ahok sedang berkecimpung menghadapi korupsi, namun keadaan malah menjadi semakin sulit.
Tidak ingin terlalu lama berlarut di situasi kalut, Ahok teringat akan pesan ayahnya untuk menjadi seorang pemimpin. Pada akhirnya, ia terjun ke dunia poilitik. Petualangannya dimulai saat menjadi anggota DPRD, sampai suatu saat mencalonkan diri seebagai bupati Bangka Belitung Timur. Meskipun, di belakangnya terdapat bayang-bayang kesedihan, tidak membuat Ahok putus asa. Ia bertekad untuk selalu memegang teguh pesan ayahnya dan melanjutkan keinginan ayahnya untuk mensejahterakan kehidupan orang banyak. Jangan lupa untuk menyaksikan film biografi Ahok. Hanya di bioskop-bioskop kesayangan anda semua.

  
Link Download






Anda sekarang membaca artikel Download A Man Called Ahok full movie dengan alamat link https://gudangbokepkita.blogspot.com/2019/01/download-man-called-ahok-full-movie.html
TAG : download bf,donload film bokep, film bokep terbaru, bokep indo, xnxx ,pornhub, bokep update,

Share this

Previous
Next Post »