Download High Society - 2018

Download High Society - 2018 - Hai teman selamat datang di Gudang Bokep situs download dan streaming FILM SARU



Rilis
29 Agustus 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Byeon Hyeok
Pemeran
Park Hae-il, Lee Jin-wook, Soo-Ae, Ra Mi-ran, Yoon Je-moon, Kim Kang-woo, Jang So-yeon, Han Joo-young, Kim Kang-woo
Distributor
Lotte Entertainment.
advertise here

Sinopsis High Society
High Society (상류사회 / Sangryusahwe) merupakan film Korea Selatan di tahun 2018. Film High Society merupakan film yang bergenra romance drama. Film High Societydisutradarai oleh Byeon Hyeok. Film High Society dibintangi oleh Park Hae Il yang berperan sebagai Tae-joon.

Sebelumnya Park Hae-Il bermain di film The Fortress di tahun 2017. Selain Park Hae-il film ini turut dibintangi oleh Soo-Ae yang berperan sebagai Soo-Yeon. Soo-Ae sebelumnya bermain di film Run-Off di tahun 2016, The Flu di tahun 2013. dan terakhir Lee Jin-wook yang berperan sebaggai Ji-Ho. Lee Jin-wook aktor yang sebelumnya bermain di film Time Renegades di tahun 2016.

Film High Society  berada naungan Lotte Entertainment. Film ini dimulai shooting tanggal 01 November 2017 dan berakhir 22 Januari 2018. Film High Society akan di rilis pada tanggal 29 Agustus 2018.

Adapun synopsis dari film High Society yaitu mengenai pandangan masyarakat tinggi melalui keinginan dan juga cinta terhadap tiga orang. Yaitu seorang pria bernama Tae-joon (Park Hae-il) yang merupakan seorang profesor Universitas dan menuju dalam Majelis Nasional.

Sementara itu istri dari Tae-joon yang bernama Soo-yeon (Soo-Ae) merupakana seorang istri yang bekerja di sebuah galeri sebagai assistant Curator. Dan yang terkahir yaitu pria bernama Ji-Ho (Lee Jin-wook) yang merupakan seorang pelukis. Bagaimanakah kisah dari High Society segera saksikan film ini.








Anda sekarang membaca artikel Download High Society - 2018 dengan alamat link https://gudangbokepkita.blogspot.com/2018/10/download-high-society-2018.html
TAG : download bf,donload film bokep, film bokep terbaru, bokep indo, xnxx ,pornhub, bokep update,

Share this

Previous
Next Post »