Download Film ALAS PATI Hutan Mati (2018) Full Movie Streaming Nonton

Download Film ALAS PATI Hutan Mati (2018) Full Movie Streaming Nonton - Hai teman selamat datang di Gudang Bokep situs download dan streaming FILM SARU



nonton film alas pati.jpg

Sinopsis Film Alas Pati: Hutan Mati (2018) 

Film ‘Alas Pati: Hutan Mati’ bercerita tentang Raya (Nikita Willy) bersama empat sahabatnya Vega (Stefhanie Zamora), Jesi (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sukngkono), dan Dito (Jeff Smith) nekat pergi ke hutan angker yang dikenal dengan nama Alas Pati, sebuah kawasan hutan mati.

Mereka ke hutan tersebut demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Keinginan itu dilakukan demi meningkatkan viewers (penonton) channel youtube yang mereka miliki yang selama ini tidak banyak penggemarnya.

Di dalam hutan, berbagai peristiwa aneh dan menyeramkan mulai terjadi. Mereka menemukan deretan mayat yang terbujur di atas rakitan bambu dan menurut kepercayaan, mayat tersebut arwahnya tidak diterima di dalam kubur dan menjadi arwah gentayangan. Kejadian lainnya, kecelakaan tragis menimpa Jessy yang membuat mereka ketakutan dan meninggalkan Jessy sendiri di tengah hutan.

Teror masih terus berlanjut. Raya dan kawan-kawannya terus terkena teror dari makhluk yang menyeramkan di manapun mereka berada.

Berhasilkah Raya dan teman-temannya lepas dari teror tersebut? Bagaimana dengan nasib Jessy yang sendirian berada di tengah hutan angker tersebut?

Detail Film ALAS PATI: HUTAN MATI (2018) 

Jenis Film : Horor

Durasi : 96 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Manoj Punjabi

Sutradara : Jose Poernomo

Penulis Naskah : Jose Poernomo, Aviv Elham

Produksi : MD Pictures

Pemain : Nikita Willy, Jeff Smith, Roy Sungkono, Stefhanie Zamora, Naomi Paulinda, Maura Inry Gabrielle



Google drive 480p














Anda sekarang membaca artikel Download Film ALAS PATI Hutan Mati (2018) Full Movie Streaming Nonton dengan alamat link https://gudangbokepkita.blogspot.com/2018/10/download-film-alas-pati-hutan-mati-2018_3.html
TAG : download bf,donload film bokep, film bokep terbaru, bokep indo, xnxx ,pornhub, bokep update,

Share this

Previous
Next Post »